Mesin Inspeksi Kain (Fabric Inspection Machine)

Mesin Inspeksi Kain (Fabric Inspection Machine)
Fabric Inspection Machine
Pemeriksaan kain merupakan salah satu bagian dari pekerjaan pemotongan, dimana pada bagian ini kualitas pakaian ditentukan oleh kualitas bahan. Oleh karena itu, kualitas kain yang tidak sesuai dengan standar dan persyaratan yang telah disetujui oleh pembeli (buyer) hendaknya menjadi perhatian bagi perusahaan, karena kualitas bahan yang tidak sesuai akan berimbas pada maju atau mundurnya sebuah perusahaan. Berikut ini adalah pembahasan yang berkaitan dengan pekerjaan pemeriksaan kain pada industri pakaian jadi.

Tujuannya adalah agar tidak terjadi barang yang tidak sesuai dengan standar mutu yang diinginkan (second quality) terus-menerus dan bisa mengendalikan, menyeleksi, menilai kualitas, sehingga konsumen merasa puas dan perusahaan tidak rugi, menperoleh keuntungan dengan cara yang fleksibel dan untuk menjamin agar pelanggan merasa puas, investasi bisa kembali, serta perusahaan mendapat keuntungan untuk jangka panjang.

Nah masalahnya adalah alat apa yang bisa digunakan untuk mengontrol kualitas kain tersebut?

Fabric Inspection Machine adalah mesin ini digunakan untuk memeriksa cacat yang terdapat pada bahan yang akan dipotong, lebar dan panjang kain pada tiap gulungan. Dari pemeriksaan ini dapat diketahui jumlah cacat tiap gulungan dan dibandingkan dengan standar cacat kain, sehingga akan dapat ditentukan apakah kain tersebut bisa dipotong atau tidak. Apabila jumlah cacat melebihi ketentuan standar, sebaiknya tidak digunakan, karena akan menimbulkan banyak cacat dan tidak efisien.

Kertas dengan warna menyala pada bagian bawahnya terdapat perekat, digunakan untuk memberi tanda pada tempat ditemukannya cacat, sehingga akan memudahkan dalam pemotongan. Kualitas produk juga mempengaruhi kualitas suatu barang, maka dari itu Metal Detector Indonesia menjual produk Fabric Inspection Machine dengan kualitas terbaik.

Feature
  • Mengadopsi instrumen canggih untuk menghitung panjang, sehingga produk ini memiliki kemampuan berhitung yang akurat .
  • Kecepatan BD disesuaikan melalui elektron , Anda dapat mengatur kekuatan opsional dan tidak ada gaya tarik muncul .
  • Fungsi baik untuk automatis - lis di sisi . 
Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.