Diperlukannya Metal Detector Untuk Industri Tekstil

Diperlukannya Metal Detector Untuk Industri Tekstil
 Metal Detector Untuk Industri Tekstil
Industri tekstil menjadi industri yang berkembang pesat diIndonesia pada saat ini, Industri tekstil dan produk tekstil merupakan salah satu industri yang di prioritaskan untuk dikembangkan karna memiliki peran yang strategis dalam perekonomian nasional yaitu sebagai penyumbang devisa negara, menyerap tenaga kerja dalam jumlah cukup besar, dan sebagai industri yang diandalkan untuk memenuhi  kebutuhan sandang nasional.

Hal ini dapat ditunjukkan melalui perolehan surplus ekspor terhadap impor selama satu dasawarsa terakhir, bahkan saat krisis  ekonomi melanda dunia, ITPT  Nasional masih dapat mempertahankan surplus perdagangannya dengan nilai tidak kurang dari US$ 5 Milyar, penyerapan tenaga kerja 1,34 juta jiwa, capaian TKDN hingga 63% dan berkontribusi memenuhi kebutuhan domestik sebesar 46%.

Metal Detector atau Deteksi Logam sekarang merupakan bagian integral dari proses produksi tekstil dan pakaian jadi. Perlindungan produk sekarang merupakan persyaratan jaminan kualitas yang penting bagi produsen untuk memasok nama merek terkemuka dan outlet ritel di seluruh dunia. Penggunaan peralatan textile metal detector menjamin bahwa semua produk yang aman dan bebas dari kontaminan logam. Ini adalah pertimbangan sangat penting bagi produsen, publisitas buruk, tindakan hukum dan kerugian keuangan bisa terjadi jika pelanggan terluka oleh ujung jarum rusak atau kontaminan besi lainnya yang tersisa di produk jadi selama proses manufaktur.

Metal Detector Indonesia telah menginvestasikan waktu dan energi guna meneliti daerah ini dari deteksi logam, dan telah menggunakan pengetahuan yang diperoleh untuk meningkatkan kinerja dan keandalan peralatan deteksi logam. Metal Detector Indonesia sekarang menawarkan textile metal detector yang memanfaatkan teknologi terdepan untuk menjamin standar yang sangat tinggi dari inspeksi, dan memberikan manfaat utama pada setiap tahap produksi. Textile metal detector adalah sistem industri terkemuka khusus dirancang untuk memungkinkan deteksi pada jarum yang patah atau kontaminan besi lainnya selama produksi garmen.

Textile metal detector memberikan solusi jaminan kualitas untuk semua produk yang mengandung aksesoris logam non-ferrous, misalnya ritsleting, kancing dan paku keling. Sensitivitas yang luar biasa ini menjamin bahwa kontaminan besi untuk setara dengan 1.2mm diameter akan terdeteksi pada setiap titik dalam detektor logam aperture. Mesin ini dapat mendeteksi keberadaan kontaminan besi dalam produk yang mengandung kuningan, timah, tembaga, aluminium dan setiap logam lainnya yang digunakan dan disetujui oleh produsen aksesori tekstil terkemuka seperti YKK, Prym, dan Opti.
Oldest
Diberdayakan oleh Blogger.